Latest Update :

Dampak Negatif Kecanduan Game Online

https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcQMbnT2RQbYrjhGf0KP3CIKCdL1kT0j8bH3uo1wH0gmx2397uQWzA
Haloo sahabat Professortau gw baru Update lagi nih gan. Udh lama saya ga update update. Kali ini saya akan membahas Dampak Negatif Kecanduan Game Online nih gan. Dari pengalaman saya sendiri loh ! hhahahaaa :D

1. Menghabiskan Uang Untuk Ke Warnet/ Beli Cash
Sudah Pasti kalau kita Bermain Game Online akan mengeluarkan uang banyak untuk membeli sesuatu di Game tersebut
2. Lupa Waktu Untuk Sholat, Makan, dll
Keseringan Bermain Game itu akan melupakan Segalanya. Karena kseriusan dalam bermain
3. Susah Disuruh Sama Orangtua Kita
Menurut pengalaman saya sih memang bgitu saking seriusnya bermain sampai sampai disuruh ibu kita membeli sesuatu kadang kadang saya marah ke ibu saya dan berkata " Ahh mamah Ganggu saja lagi enak enak main ".


Sekian Dulu nih dari Professortau Jangan Bosen Bosen ya Mampir disini karena Artikel disini unik unik :D
Share this article :

+ komentator + 2 komentator

17 Mei 2012 pukul 08.39

Nice info gan :)

17 Mei 2012 pukul 21.44

thanks gan :D

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan benar..... Jika Admin menemukan komentar yang senonoh akan kami hapus.

kalian sopan kami pun senang

 
Support : Creating Website | My Brother | Google Indonesia
Copyright © 2011. Professortau - All Rights Reserved
Template Created by Professortau Published by Gudang Software
Proudly powered by Free Blogger Template