Latest Update :

Aji Santoso Minta Pemain Maksimal Hadapi Malaysia

 Aji Santoso Minta Pemain Maksimal Hadapi Malaysia
Professortau - Pelatih timnas U-23, Aji Santoso menginstruksikan kepada skuadnya untuk tampil maksimal saat menghadapi Malaysia U-23 nanti. Gelaran latih tanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dilaksanakan Jumat (27/7) malam.

Pertandingan ini digelar setelah turnamen segi empat Java Cup batal dilaksanakan menyusul klub Galatasaray dan Everton mundur dari pertandingan. Sementara itu, timnas Malaysia U-23 pus sudah berada di Jakarta sejak awal pekan ini.

Pada awalnya duel ini bakal dilaksanakan dengan hadirnya penonton tanpa tiket, namun PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) memutuskannya menjadi latih tanding tanpa adanya penonton.

“Pertandingan nanti hanya sparring. Tapi saya menekankan kepada pemain untuk tampil serius. Malaysia adalah musuh bebuyutan kami, jadi harus tampil maksimal,” ujar Aji.

Aji menggunakan pemain U-22 yang ikut di Grup E kualifikasi Piala Asia U-22 karena ada empat pemain yang tak bisa tampil. Pemain tersebut adalah Hendra Bayauw, Fandy Eko, Bima Ragil dan Yosua Pahabol.

Menurutnya, pertandingan melawan Malaysia ini bisa dijadikan pemain untuk menambah pengalaman dan jam terbang di laga internasional. Laga ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi SEA Games 2013 nanti.


Sumber
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan benar..... Jika Admin menemukan komentar yang senonoh akan kami hapus.

kalian sopan kami pun senang

 
Support : Creating Website | My Brother | Google Indonesia
Copyright © 2011. Professortau - All Rights Reserved
Template Created by Professortau Published by Gudang Software
Proudly powered by Free Blogger Template