Latest Update :

Indonesia Di Tekuk oleh Malaysia Selection 6 - 0

Timnas Senior Fokus Hadapi Valencia FC
Professortau.com - Timnas Indonesia U-22 kalah 0-6 oleh Malaysia Selection dalam laga ujicoba tanpa penonton. Kendati demikian, pelatih Aji Santoso menyatakan bahwa ia tak mementingkan hasil pertandingan.

Dalam laga ujicoba tersebut, Indonesia sudah kebobolan empat gol hanya dalam waktu sekitar setengah jam. Malaysia Selection kemudian menambah satu gol lagi dan menutup babak pertama dengan keunggulan lima gol tanpa balas.

Di babak kedua, Indonesia berusaha balik menekan, namun pertahanan Malaysia Selection tak mampu mereka tembus. Kurangnya efektivitas penyelesaian juga membuat Indonesia tak berhasil mencetak gol. Sebaliknya, Malaysia Selection justru mampu menambah gol.

Skor 6-0 kemudian bertahan sampai laga selesai.

Timnas Indonesia U-22 ini sendiri diproyeksikan untuk turun berlaga dalam SEA Games 2013. Oleh karenanya, Aji menyebut bahwa yang terpenting bagi timnya sekarang adalah meningkatkan level permainan lebih dulu. Ia pun mengaku tidak mementingkan hasil pertandingan.

"Target kami untuk SEA Games 2013, salah satu meningkatkan level permainan pemain, level permainan tim, dengan banyak ujicoba," ujarnya.

"Saya ingin ujicoba di atas. Karena saya tidak lihat hasil tapi lihat peningkatan. Seperti tadi, pertandingan bagus, karena Malaysia bermain bagus."

"Namun saya akui ada beberapa kendala, seperti beberapa pemain yang tidak ikut bermain, dan kondisi anak-anak tidak stabil seperti di piala AFC (kualifikasi Piala Asia U-22, red)," tandasnya.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan benar..... Jika Admin menemukan komentar yang senonoh akan kami hapus.

kalian sopan kami pun senang

 
Support : Creating Website | My Brother | Google Indonesia
Copyright © 2011. Professortau - All Rights Reserved
Template Created by Professortau Published by Gudang Software
Proudly powered by Free Blogger Template