Latest Update :

Uji Coba, Timnas U-22 Indonesia Melawan Liga Malaysia Selection

http://klimg.com/dewibola.com/library/p/headline/0000085270.jpg
professortau.com
- Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Aji Santoso ternyata tidak menyesali kegagalannya tampil di Java Cup 2012.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut lebih memilih untuk fokus jangka panjang tim, SEA Games 2013. Untuk saat ini, tim yang di latihnya tersebut bersiap untuk menghadapi partai uji coba.

"Dalam kesempatan uji coba terdekat, kami dijadwalkan melawan Liga Malaysia Selection dan bukan Timnas Malaysia U-22. Untuk itu, kami sangat siap," terang Aji Santoso pada Bola.net usai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7).

Dalam laga uji coba tersebut, Aji berharap dapat dimanfaatkan oleh timnya untuk mempertajam skuad asuhannya. Ditambahnya, calon lawan akan menurunkan skuad dengan kemampuan yang lebih kompetitif, yakni menambahkan pemain asing di tim tersebut.

"Keseluruhan kekuatan skuad Liga Malaysia Selection, saya tidak mengetahuinya. Namun sedikit yang saya ketahui, mereka menurunkan dua pemain asing. Namun, saya tidak mengetahui pasti siapa namanya," lanjut Aji.

Di lain pihak, CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Widjajanto mengatakan bahwa laga uji coba akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7). Pertandingan yang rencananya dilakukan secara tertutup itu akan dimulai pukul 21.00 WIB.

"Laga uji coba tersebut tidak akan dikarciskan. Kami sudah berkomunikasi dengan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Pada dasarnya, mereka menginginkan pertandingan untuk melakukan latihan bersama," terang Widjajanto.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan benar..... Jika Admin menemukan komentar yang senonoh akan kami hapus.

kalian sopan kami pun senang

 
Support : Creating Website | My Brother | Google Indonesia
Copyright © 2011. Professortau - All Rights Reserved
Template Created by Professortau Published by Gudang Software
Proudly powered by Free Blogger Template